Home » Uncategorized » 22 Desember 2020

22 Desember 2020

kita sudah dipenghujung tahun ya?
rasanya tahun ini cukup berat, tapi kita bisa sampai pada hari ini membuktikan kita bisa bertahan kan?

harusnya ditahun yang berat ini kita saling menguatkan, bukan sepertiku yang malah memberi banyak beban.
salahku yang selalu buta akan semua perjuanganmu,
kini tersisa sesal…

sayangku, aku rindu
sudah sedikit pulihkah sakit hatimu?
ahh rasanya tak tahu malu aku tanya itu

sayangku, aku masih disini menunggmu
menanti mata itu menatapku kembali
menanti senyuman manis itu
menanti pelukmu yang menenangkan
menanti genggaman tanganmu yang nyaman

aku terlalu takut untuk menyapamu lagi,
rasanya semakin aku mencoba maju, sakitmu semakin besar, kesalmu semakin memuncak.

maaf.

semesta, sampaikan padanya…
kini merindukannya tidak pernah mudah,
rindu yang penuh dengan sesal,
rindu yang penuh dengan harap,

semoga untaian pintaku padaNya bisa membuatmu kembali. amin.

dengan penuh harap,
sartika

Leave a comment