Home » Uncategorized » Masih Tentangmu

Masih Tentangmu

Seminggu kemarin terlalu berat untuk dilewati sendirian.

Terlalu banyak hal hal menyakitkan,
Kemarin aku banyak melewati sudut jalan, sudut tempat yang pernah kita lewati dan datangi.

Seminggu ini terlalau banyak kejutan buruk, biasanya selalu ku bagikan kepadamu.

Tapi sekarang, entah senang maupun sedih harus ku nikmati hanya dengan bayangmu.

Katamu ini berlebihan, tapi kenapa rasanya nggak bisa hilang? bahkan berkurangpun nggak.
kenapa aku masih nungguin kamu ya?

Kenapa semua tentangmu masih menyakitkan untuk diingat?

Kenapa semua tentangmu masih membuatku rindu?

Kenapa semua tentangmu masih membuatku berharap?

Kenapa semenyakitkan ini sih?

Katamu aku hanya perlu sabar,
Katamu ini hanya masalah waktu…

3 bulan bukankah waktu yg cukup lama? tapi nyatanya sedetikpun aku nggak berubah.

Kenapa cuma aku yang berhenti ya?
Kenapa aku nggak beranjak sedikitpun dari rasa ini?

Aku juga capek, tapi rasanya aku lebih kuat nunggu dibanding ikhlasin kamu.

Kamu tau aku kangen.
Kamu tau aku nunggu disini.

Tapi kenapa kamu pura-pura nggak tau?

Leave a comment